Cara Memasang Notifikasi Adblock Di Blogger

Diposting pada

Cara Memasang Notifikasi Adblock Di Blogger  – Dengan anda memasang nitifikasi anti adblocker pada blog masing – masing maka akan membuat masing – masing orang harus menonaktifkan adblock yang mereka gunakan pada browser yang digunakan dengan tujuan agar mudah membaca atau membuka blog anda. Dengan memasang notifikasi adblock maka diharapkan para pengunjung blog anda bida dengan mudah melihat pesan atau notifikasi guna mematikan adblock yang ada pada browser yang digunakan.

Cara Memasang Notifikasi Adblock Di Blogger
Cara Memasang Notifikasi Adblock Di Blogger

Dinilai dari sisi fungsi sebenarnya sama saja dengan artikel yang saat ini and abaca ketika anda memutuskan untuk memasang script ini di blog pribadi anda maka akan muncul notifikasi bahwa adblock yang terpasang pada browser haruslah dinonaktifkan terlebih dahulu agar bisa mengunjungi situs tersebut.

Baca Juga : Cara Menutupi Kerugian Perusahaan

Kekurangan Dalam Menggunakan Script Anti Adblock

  1. Bisa mempengaruhi kinerja blog pribadi anda.
  2. Loading blog menjadi agak lama.
  3. Jumlah pengunjung kemungkinan akan menurun. Kenapa ? Karena sebagian orang mungkin masih belum mengetahui tentang cara menonaktifkan adblock pada browser yang digunakan, jadi apabila mereka membuka situs anda maka kemudian akan muncul notifikasi adblock dan mereka belum mengetahui cara untuk menonaktifkan maka mereka akan meninggalkan situs atau blog anda.

Kelebihan Dalam Menggunakan Script Anti Adblock

Selain memiliki beberapa kekurangan tentu saja ada beberapa kelebihan dari memasang script notifikasi adblock ini antara lain penghasilan akan meningkat sehingga iklan akan tetap muncul jika pengunjung telah berhasil menonaktifkan adblocknya maka dari sini akan ada kemungkinan para pengunjung mau mengklik iklan anda.

Bagaimana Cara Memasang Notifikasi Adblock Di Blog

Membuat notifikasi adblock di blogspot sebenarnya sangat mudah, anda hanya perlu memasukkan kode – kode Javascript di bawah ini pada bagian Widget blog anda dengan silahkan mengikuti langkah – langkahnya sebagai berikut :

  1. Masuk ke Blogger.com
  2. Masuk ke bagian tata letak
  3. Lalu klik tambahkan gadget bebas mana saja yang anda kehendaki
  4. Kemudian pilih HTML/Javascript
  5. Masukkan kode – kode Javascript anti adblock
  6. Klik simpan.

Nah sekarang anda bisa mencoba sendiri dengan memanfaatkan plugin adblock pada browser untuk selanjutnya coba buka blog atau website anda, maka pastikan akan muncul notifikasi untuk dapat mematikan plugin adblocker yang ada pada browser anda.

Cara Lain Yang Lebih Mudah Untuk Diperhatikan

Thursday, August 8, 2019August 08, 2019Thursday, August 8, 2019 Cara mudah memasang adblock killer di blogger – Siapa sih yang gak kenal adblock killer alias si pemblokir iklan ini hehehe. Aku yak…

  1. Cara termudah untuk dapat memasang adblock killer di blogger adalah dengan membuka blogger lalu memilih menu tema > pilih edit html lalu copy dan pastekan kode – kode yang tersedia.
  2. Selanjutnya tambahkan kode yang lainnya tersedia dan jika ada yang sudah memasang kode – kode Javascript adsense di dalam template seperti ini maka dilanjutkan ke nomer 3 di bawah ini.
  3. Silahkan hapus kode bersangkutan karena di dalam kode – kode tersedia adblock ini sudah tertanam kode Javascript adsense di dalamnya.
  4. Kemudian klik simpan tema untuk menyimpan hasilnya.
  5. Klik selesai.

Maka notifikasi adblock killer yang dimaksudkan akan muncul dan jika para pengunjung mengaktifkan ekstensi adblock di browser mereka dapat dipastikan untuk mengaktifkan ekstensi adblocknya dan diharapkan sukses melihat hasilnya.

Demikian artikel dengan judul cara memasang notifikasi adblock di blogger ini kami jelaskan dengan singkat, semoga bermanfaat.

Baca Juga : Cara Redirect 301 Domain Lama Ke Domain Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *